oleh

Tiga Pilar Dan Tokoh Kecamatan Arsel Hadiri Tatap Muka Bersama Kapolres Kobar

Kotawaringin News, Polres Kobar – Program tiga pilar kamtibmas adalah program yang diusung Polri demi tercapainya keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Tiga pilar yang dimaksud adalah Polri, TNI dan pemerintah bersama dengan tokoh masyarakat, pemuda, adat dan agama.

Seperti halnya tatap muka yang dilaksanakan Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah bersama tiga pilar dan tokoh di mako Polsek Arut Selatan (Arsel), Jalan Iskandar, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng, Minggu (15/11/2020) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat utama Polres Kobar, personel Polsek Arsel, unsur Muspika, Danramil Arsel, serta tokoh – tokoh yang ada di Kecamatan Arsel.

Pada kesempatan tatap muka tersebut, Kapolres mengatakan bahwa ini merupakan program yang bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kec. Arsel.

“Saat ini Tiga Pilar yang sudah kita bentuk, memerlukan kordinasi dan kolaborasi bersama sampai tingkat desa, kelurahan, Rw dan Rt guna menjaga kamtibmas yang dan kondusif,” ujar Kapolres.

Selain itu, Devy juga mengajak seluruh tokoh yang hadir untuk saling membantu dan gotong royong, sehingga masyarakat bisa mendapat kamtibmas seperti yang diharapkan. (dns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed