Tatal Bintara FC “Bayi Ajaib” Sepak Bola Kotawaringin Barat

banner 468x60

Yusro Ad

Pangkalan Bun, Kotawaringin News – Tatal Bintara FC merupakan sebuah klub sepak bola pendatang baru di bumi Marunting Batu Aji Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Meski baru berumur jagung, klub ini sudah mendapat julukkan Bayi Ajaib.

banner 336x280

Terbentuk pada tahun 2016 lalu, Tatal Bintara FC mampu mengukir ragam prestasi di dunai sepak bola diantaranya, juara 3 pada Bupati Cup 2017 dan keluar sebagai pemenang pada Liga Persebun.

Saat ini, klub yang dihuni beberapa pemain muda bertalenta itu mengikuti Pasir Panjang Cup dengan target sebagai juara satu.

“Sesuai dengan semboyan Tatal Bintara FC tak ada pemain bintang, semua sama. Kebersamaan adalah kuncinya,” ucap Arif Rinjani pemain senior yang juga striker andalan Persebun ini.

Mengikuti Pasir Panjang Cup 2017, Tatal Bintara FC sudah menjalani dua kali pertandingan dengan hasil dua kali menang juga.

“Tentunya hasil itu akan menjadi modal besar bagi tim kami untuk meraih juara,” kata pemilik klub Tatal Bintara FC, Aflachussurur atau yang akrab disapa Aab ini, Rabu (6/12/2017).

Menurutnya, setiap bertanding Tatal Bintara FC selalu pasang target juara.

“Itu memang sengaja kami tekankan supaya anak-anak selalu bermain fight dan ngotot tanpa melupakan sikap fair play,” jelasnya.

Ia menambahkan, ke depan pihaknya ingin bisa mengembangkan sepak bola Pangkalan Bun serta mengembangkan bibit-bibit muda sebagai kerangka tim agar sepak bola Pangkalan Bun tidak di isi pemain itu-itu saja.

“Harus ada regenerasi,” harap Aab. (KNews-3)

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *