Taman Bermain Menjadi Sasaran Patroli Oleh Personel Polsek Kahayan Hilir

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Kahayan Hilir Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Brigadir Puput Margarana dan Briptu Bobi Maualana melaksanakan patroli R4 di diseputaran wilkum Polsek Kahayan Hilir, Rabu (30/09/2020) malam.

Dalam giat tersebut Taman bermain di Stadion H.M Sanusi menjadi sasaran patroli pada malam kali ini, Dan Personel patroli menemukan para pemuda yang sedang nongkrong di taman.

banner 336x280

Brigadir Puput Margalarana menyampaikan kepada para pemuda tentang protocol kesehatan serta memberikan sanksi fisik terhadap pemuda yang melanggar protokol kesehatan covid-19 yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E mengatakan kegiatan yang dilakukan adalah untuk menekankan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protocol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Kami akan terus mengingatkan masyarakat untuk mengikuti serta mematuhi protokol kesehatan terutama masyarakat yang beraktifitas di luar rumah,” ucapnya (DTN)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *