Menu

Sembilan Perwira di Polres Sukamara Berganti

Kotawaringin News, Sukamara – Sebanyak sembilan perwira melaksanakan apel serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Sukamara, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, S.H., M.M, Senin (17/6/2019) pukul 08.00 WIB.

Adapun kesembilan orang perwira yang melaksanakan sertijab tersebut yakni, Kasatreskrim yang sebelumya dijabat Iptu. Lajun SR Sianturi,S.I.K diganti dengan pejabat baru, Iptu Triyono Raharja. S.I.K. Berikutnya jabatan Kapolsek Balai Riam, sebelumnya dijabat Ipda Aboukir digantikan oleh Iptu Joni Risatno. Kapolsek Permata Kecubung sebelumnya dijabat Iptu Joni Risatno diganti dengan pejabat baru Ipda Darto.

Selanjutnya jabatan Kasatsabhara, sebelumnya dijabat oleh Iptu Harjanto digantikan oleh Iptu Arif Miftahul Huda serta jabatan Kasatbinmas sebelumnya dijabat oleh Iptu Tri Widodo kini digantikan oleh Iptu M Taufik Effendi.

Usai sertijab, Kapolres Sukamara, mengatakan bahwa pergantian atau mutasi ini merupakan hal yang wajar dan berdasarkan kebutuhan dari sebuah organiasi.

“Semuanya atau sembilan perwira yang Sertijab hari ini adalah promosi tidak ada yang karena kesalahan atau kelemahan dalam bertugas,” tegas AKBP Sulistiyono.

Tak lupa juga Kapolres Sukamara mengucapkan selamat bertugas bagi perwira yang menempati tugas atau jabatan baru di luar Polres Sukamara dan terimakasih selama ini atas dedikasinya kepada Polres Sukamara dan untuk perwira yang beru bergabung di Polres Sukamara selamat datang dan segera menyesuaikan,” pungkasnya. (Rilis Polda Kalteng)

No comments

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami Di Facebook