Sejumlah Pejabat Lamandau Ngumpul di Kota Batu-Malang

banner 468x60

Bayu Harisma

Kotawaringin News, Lamandau – Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau diagendakan mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) penyusunan Rencana Strategis (Renstra) OPD di kota Batu, Malang, Jawa Timur. Bimtek penyusunan renstra OPD tersebut dijadwalkan berlangsung selama tiga hari yakni 23-25 Januari 2019.

banner 336x280

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari kesepakatan kerjasama antara pemkab Lamandau dengan Fakultas Ilmu Administrasi (FUI) Universtas Brawijaya, Malang, Jawa Timur, belum lama ini.

“Bimtek penyususnan renstra OPD ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama antara pemkab Lamandau dengan Fakultas Ilmu Administrasi (FUI) Universtas Brawijaya, Malang. Bimtek akan diikuti oleh sejumlah perwakilan dari OPD terkait serta Kasubag perencanaan Setda Lamandau,” ungkap Kapala Bagian Humas dan Protokol Setda Lamandau, Dwi Oktavianus, Rabu (23/1/2019).

Dwi menjelaskan, sesuai jadwal pembukaan bimtek penyusunan renstra OPD dimulai pada Rabu (23/1/2019) malam bertempat di Ballroom Hotel Orchid Kota Batu, dan akan dihadiri oleh Dekan FAI Universitas Brawijaya.

Selama bimtek, perwakilan OPD pemkab Lamandau akan dibekali berbagai materi dari sejumlah narasumber. Tak hanya pemateri dari FIA Universitas Brawijaya, bimtek juga melibatkan narasumber dari Kementrian Pendayagunaan Apatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpam RB) RI yang akan memaparkan tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *