Sambangi Warga Binaannya, Briptu Panji Sampaikan Pesan Kamtibmas

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres katingan – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pegatan Hilir Polsek Katingan Kuala Polres Katingan Polda Kalteng, Briptu Ridho Panji aktif melaksanakan sambang ke warga binaannya untuk mendekatkan diri sebagai bentuk kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat, Rabu (14/10/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan-pesan Kamtibmas meliputi pemahaman mengenai larangan membuat dan menyebarkan berita hoax yang belum tentu kebenaran nya dan berita – berita yang bermuatan isu Sara, pornografi, ujaran kebencian serta menghimbau agar bijak dalam menggunakan media sosial serta bersama – sama dapat menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal nya menjelang pilkada serentak tahun 2020.

banner 336x280

Tidak lupa Briptu Ridho Panji menyampaikan bahaya covid -19 dan menghimbau agar masyarakat mendisiplinkan diri dengan menggunakan masker dan jaga jarak apabila beraktifitas di luar rumah, rajin cuci tangan dan menerapkan pola hidup sehat serta berolahraga yang rutin.

Kapolres Katingan, Polda Kalteng AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Katingan Kuala Iptu I Made Suta mengatakan, sambang kamtibmas dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas maupun seluruh personel Polsek Katingan Kuala merupakan tugas pokok yang harus terus di laksanakan guna mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga Polri dapat mengetahui aspirasi dan informasi langsung dari masyarakat serta sekaligus sebagai wujud kehadiran negara di tengah masyarakat dan untuk mengajak masyarakat menjaga situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang pilkada serentak tahun 2020, ujarnya.

“Saya juga mengingatkan bahwa ditengah pandemi covid – 19 saat ini penting untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid -19, jangan lengah dengan situasi yang ada melainkan selalu waspada karena kita tidak tahu siapa saja membawa virus tersebut,” pungkas Kapolsek. (L28)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *