Sambangi Pasar Shubuh, Mobil Kebal Covid-19 Polres Barsel Kembali Bagikan Minuman Suplemen

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Barsel – Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tak henti-hentinya dilakukan oleh Polda Kateng beserta Polres Jajarannya tanpa terkecuali Polres Barito Selatan (Barsel).

Seperti hari ini Rabu (9/9/2020) pukul 06.00 WIB, dengan menyambangi Pasar Shubuh, mobil pantang mundur kebal Covid-19 Polres Barsel rutin membagikan minuman suplemen probiotik di sejumlah tempat ramai yang ada di seputaran Kota Buntok, Prov. Kalteng.

banner 336x280

“Kegiatan ini rutin setiap harinya kami laksanakan, sebagai upaya membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Barsel,” ujar Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kasubaghumas Iptu Johana kepada Tribratanews.

Johana menjelaskan, pihaknya sengaja hari ini menyambangi pasar untuk membagikan minuman suplemen probiotik sekaligus memberikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Terlihat masyarakat dengan antusias menyambut kedatangan mobil pantang mundur keliling kebal Covid-19 dan dengan tertib sesuai mengantri untuk meminum suplemen penambah imun dan menjaga daya tahan tubuh tersebut. (bow/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *