oleh

Safari Jum’at dalam rangka Ops Zebra Telabang 2020 Kapolres Kotim Bagikan Tali Asih dari Kapolda Kalteng Kepada Imam Besar , Pengurus  dan Khotib Khutbah Jum’at Masjid  Agung Al Falah Sampit

Kotawaringin News, Polda Kalimantan Tengah – Polres Kotawaringin Timur –  Sat Lantas Safari Jum’at dalam rangka Ops Zebra Telabang 2020 Kapolres Kotim Bagikan Tali Asih dari Kapolda Kalteng Kepada Imam Besar , Pengurus  dan Khotib Khutbah Jum’at Masjid  Agung Al Falah Sampit . Jum’at (06/11/2020).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i memimpin langsung kegiatan Safari Jum’at dalam rangka Ops Zebra Telabang 2020 tersebut, dalam kegiatan tersebut Kapolres Kotim  beserta dengan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Kotim, Pada Saat kegiatan juga di Bagikan Tali Asih dari Kapolda Kalteng Kepada Imam Besar Masjid Agung Al Falah Drs. M. Fauzan Nurdin, Pengurus Majid Agung Al Falah  Ustadz Komar dan Khotib Khutbah Jum’at Drs. H. Abdullah, Kapolres Kotim Juga mengajak Para Tokoh Agama Tersebut untuk bersama sama mensosialisaskan  Pilkada Provinsi Kalteng dan Pilkada Kab. Kotim agar terlaksana dengan Aman, Damai dan Sejuk Serta mengajak masyarakat untuk tertib dalam Berlalu Lintas dan Patuh Protkes Covid -19 dengan menerapkan 3M (mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker).

Kapolres Kotim menjelaskan safari Jum’at merupakan momen yang tepat bagi Polisi untuk menyampaiakan pesan kamtibmas, salah satunya dengan mengikuti sholat jum’at sekalgus bersilahtuhrami kepada ulama, safari Jum’at ini merupakan rangkaian kegiatan Ops Zebra Telabang 2020, di mana dalam kegiatan ini di laksanakan Pembagian tali asih dari Kapolda kalteng kepada Ulama Imam Besar Masjid, Pengurus  dan Khotib Khutbah Jum’at Masjid  Agung Al Falah Jl. A. Yani Sampit.

“Ops Zebra Telabang Tahun 2020 tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, di mana dalam kegiatan ini Polres Kotim akan Intens dan setiap hari  selalu menghimbau agar masyarakat tertib berlalu lintas dan mematuhi Protkes covid -19, karena tujuan utama Ops Zebra Telabang Kali ini adalah terwujudnya kamsletibcar lantas saat pandemi covid -19, serta mengajak seluruh elemen masyarakat di Kab. Kotim dapat menjaga Pilkada Provinsi Kalteng dan Pilkada Kab. Kotim terlaksana dengan Aman, Damai dan Sejuk, Jelas Kapolres. (Sep-Lantas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed