oleh

Deteksi kerawanan Jelang Pemilu Personil Polsek Jabiren Raya Sambangi Posko Relawan

Kotawaringin News, Polsek Jabiren raya,Polres Pulang Pisau,Polda kalteng – Personil Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan silaturahmi ke salah satu tokoh masyarakat Desa Jabiren Sdr. Yakubus sekaligus dirinya juga sebagai tim sukses salah satu paslon Cagub pada Pilkada kalteng 2020, Jumat (06/11/2020) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto S.H,. S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto menjelaskan bahwa silaturahmi untuk menggali informasi kepada salah satu tim sukses mengenai perkembangan situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau menjelang Pilgub 2020.

“Kami terus lakukan deteksi dini berkaitan dengan akan dilaksanakan Pemilihan Gubernur Kalimantan Tengan 2020 di kec. Jabiren Raya khususnya di Desa Jabiren, untuk menggali informasi ini diperlukan analisa intelejen yang tajam dan akurat sehingga segala kemungkinan munculnya gangguan kamtibmas sebelum, saat dan setelah pelaksanaan Pilgub kalteng 2020 di Kecamatan Jabiren Raya agar dapat diminimalisir,” tutur Ipda Sumi.

Dijelaskan juga, polsek sebagai ujung tombak kepolisian dilapangan serta mata telinga pimpinan kesatuan Polri, dalam deteksi dini perkembangan gangguan kamtibmas guna mengantisipasi perkembangan kamtibmas agar pimpinan dapat menentukan langkah-langkah kebijakan dalam terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban dalam masyarakat yang kondusif.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed