Rumah dan Musholla di Sungai Bakau Kumai Disambar Petir

banner 468x60

Kumai, KNews – Petir menyambar rumah warga Sungai Bakau Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Sambaran petir tersebut terjadi pada Jumat (25/8/2017) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.

Petir itu meyambar rumah seorang warga bernama Nanang Sahrani RT09 Sungai Bakau dan sebuah Musholla bernama Al-Mubarokah. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

banner 336x280

“Kejadiannya memang tanpa di kira-kira, soalnya malam itu tidak ada hujan, hujan terjadi hanya siang sampai sore hari, namun cuaca malam itu agak mendung,” jelas Kepala Desa Sungai Bakau Akhmad Yani saat dihubungi Kotawaringin News via WhatsApp, Jumat siang (20/8/2017).

Dia melanjutkan, pada saat kejadian di rumah tersebut hanya ada Nanang seorang diri, sementara istrinya sedang berada di Pangkalan Bun bersama anaknya.

Istimewa Kepala Desa Sungai Bakau Akhmad Yani

Akhmad Yani menuturkan, untuk rumah Nanang kerusakannya cukup parah, sedangkan untuk Musholla Al-Mubarokah, hanya instalasi listriknya yang tersambar. (Hendri/BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *