Puluhan Pemuda di Sampit Terlibat Tawuran

banner 468x60

7 Pemuda Ditangkap

Sampit, KNews – Tim CRT Polres Kotim mengamankan 7 pemuda yang diduga ikut dalam tawuran di Jalan RA Kartini, Kecamatan Baamang, tepatnya di lapangan sepak bola di belakang STIKIP Muhammadiyah Sampit, Minggu (10/9/2017) dini hari.

banner 336x280

Diantara pemuda yang rata-rata masih duduk dibangku sekolah tersebut, sebelumnya ada yang sudah pernah didata melakukan pelanggaran serupa.

“Diantara mereka ini ada yang sudah pernah didata sebelumnya di Polsek Ketapang. Mereka ini hanya sebagian kecil diantara puluhan pemuda yang diduga melakukan tawuran,” ucap Kapolres Kotim AKBP Muchtar S Siregar melalui Kapolsek Ketapang AKP Todoan Gultom.

Sebelum diamankan, para pemuda tersebut sempat bersembunyi didalam selokan sebelum ditemukan petugas. Saat dilakukan penyisiran di TKP, aparat menemukan beberapa senjata tajam maupun senjata tumpul yang diduga untuk tawuran, diantaranya adalah gear motor yang diikat dengan sabuk karate dan tongkat besi.

Sebelum dipulangkan ke rumah masing-masing, para pemuda yang tertangkap itu diberikan pembinaan, pendataan serta membuat perjanjian untuk tidak mengulangi pelanggaran lagi. (Achmad Syihabuddin/KNews-1)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *