Menu

PT Sumber Adinusa Lestari Berikan Beasiswa

Bayu Harisma

Kotawaringin News, Lamandau – PT Sumber Adinusa Lestari (SAL) di Kecamatan Sematu Jaya Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah memberikan beasiswa perguruan tinggi, Rabu (29/6/2019). Tiga orang penerima beasiswa yang diberikan PT SAL yakni Eriska Nurhasanah, Sidik Adi Nur Parsetyo dan Rahmat Hidayat.

Beasiswa perguruan tinggi tersebut diserahkan langsung oleh Mill Manager PT SAL Bertolumeus S didampingi Humas PT SAL Suali dan Korwil QSHE PT SAL, Mufasirul Umam.

Menurut Humas PT SAL Suali, penyerahan beasiswa ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan. Program Beasiswa PT SAL merupakan tanggung jawab sosial yang dilakukan dalam rangka meningkatkan kondisi sosial masyarakat, sebagai wujud sumbangsih PT SAL untuk masyarakat. “CSR kan ada banyak macamnya. Beasiswa ini merupakan CSR di bidang pendidikan dari kami.”

Dia melanjutkan, beasiswa tersebut diberikan atas arahan dari Pemerintah Kabupaten Lamandau. Setiap orang penerima beasiswa diberikan dana pendidikan sebesar Rp4,2 juta. “Ini sesuai dengan arahan pemerintah daerah sebagai bentuk CSR perusahaan ini terhadap masyarakat.”

Senada, Korwil QSHE PT SAL, Mufasirul Umam mengharapkan, setiap penerima beasiswa PT SAL dapat mempergunakannya dalam membantu biaya pendidikan kuliah. Kedepan, kata dia, Kabupaten Lamandau dapat memiliki generasi yang unggul sehingga turut serta dalam membangun daerah. “Mudah-mudahan penerima beasiswa ini setelah lulus nanti bisa ikut serta dalam membangun daerah.” (Adv/BH)

Baca Juga Berita Lainnya

No comments

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami Di Facebook