Polsek Tasik Payawan Pasang Spanduk Himbauan Tidak Golput Pilkada 2020

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Katingan – Personil Polsek Tasik Payawan melakukan kegiatan Pemasangan Spanduk himbauan tidak golput dan Pilkada 2020 Damai, Kamis (15/10/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Sebanyak tiga buah Spanduk di Pasang di Obyek Vital seperti di Dermaga Desa Petak Bahandang dekat Kantor Kecamatan Tasik Payawan dan Polsek.

banner 336x280

Isi atau pesan dalam spanduk tersebut “Apapun Pilihanmu Kita Tetap Bersaudara, keudian Ayo !! mahaga lewu itah halanjur aman, dan hapumpung haragapan pilkada damai, pilkada kalteng je aman damai”

Kapolres Katingan, Polda Kalteng, AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Tasik Payawan Ipda Affan Efendi Batubara, S.H. menyampaikan dengan kegiatan sosialisasi dan pasang spanduk tersebut, diharapkan bisa menekan angka golput pada Pilkada 2020.

“hal ini juga, supaya warga ikut meramaikan pesta demokrasi dalam pilkada serentak tahun ini. Selain sosialisasi melalui spanduk, kita juga mengajak masyarakat untuk tidak Golput dan bersama – sama menciptakan pilkada yang aman damai dan sejuk,” ujarnya. (MasBud)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *