Polsek Sanaman Mantikei Pam dan Was Penyaluran BLT-DD di Desa Labehu

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres katingan – Kegiatan pengamanan (Pam) dan pengawasan (was) oleh Bhabinkamtibmas Desa Labehu Brigpol Desta Yudistira bersama Kasi Pemdes Kec. Sanaman Mantikei Kepala Desa Labehu, Posramil Tumbang Kaman dan masyarakat Desa Labehu yang menerima bantuan, Jumat (11/09/2020) pukul 10.00 WIB.

Kapolres latingan AKBP. Andri Siswan Ansyah, S. I. K., M. H. Melalui Kapolsek Sanaman Mantikei Iptu I Wayan Wiratmaja S. STK, S.I.K., M.H. kegiatan ini dilaksanakan karena dampak virus Covid-19 di wilayah Kab. Katingan, Khususnya Desa Labehu Kec. Sanaman Mantikei, Kab. Katingan, Kalteng

banner 336x280

Dalam kegiatan tersebut telah diserahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap IV, V, VI (BLT-DD) Secara simbolis oleh Kasi Pemdes dan Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat yang kurang mampu akibat terkena dampak dari Covid-19, Adapun untuk jumlah penerima bantuan BLT-DD tahap IV, V, VI bulan Juli, Agustus, September yang berada di Desa Labehu Kec. Sanaman Mantikei berjumlah 51 KK ( Kepala Keluarga) penerima dengan besaran uang tunai yang diterima perbulan sebanyak Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) tiap KK dan Jumlah yang di terima masing masing kepala keluarga berjumlah Rp. 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) untuk Tiga Bulan.

Dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap IV, V, VI (BLT-DD) tahun 2020 di Desa Labehu, sudah melaui proses Musyawarah Desa Khusus sehingga ditetapkan oleh Kepala Desa siapa saja yang berhak mendapatkan BLT-DD Tahap IV, V, VI di Desa Labehu Kec. Sanaman Mantikei.

Seluruh kegiatan dilakukan pengamanan dan Pengawasan oleh Personel Polsek agar dapat berlangsungnya kegiatan dengan aman dan kondusif. (dry26/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *