Polsek Pulau Petak Patroli Ke Panwascam Jelang Pilkada Kalteng 2020

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Kapuas – Kapolsek Pulau Petak Polres Kapuas Polda Kalteng Ipda Nur Rokhim, S.H. bersama dengan anggotanya melaksanakan kegiatan cipta kondisi jelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020, Selasa (12/10/2020) Malam.

Kapolsek Pulau Petak Ipda Nur Rokhim, S.H. melakukan upaya cipta kondisi jelang Pilkada yang akan dilaksanakan bulan Desember mendatang dengan melakukan silarutahmi dan bersinergi dengan sekretariat PPK dan Panwascam Kec. Pulau Petak.

banner 336x280

Dalam sambangnya ini, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Pulau Petak Ipda Nur Rokhim, S.H. menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial dengan tidak mudah percaya kepada berita provokasi yang bersifat hoax.

Ipda Nur Rokhim juga mengungkapkan bahwa Panwascam dan PPK serta perangkatnya juga di harapkan dapat melakukan deteksi awal di setiap tahapan dalam pelaksanaan Pilkada.

Terakhir disampaikan oleh Kapolsek Pulau Petak adalah agar seluruh panitia dapat memberikan contoh kepada masyarakat untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam setiap tahapan Pilkada tahun 2020 ini. (Des)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *