Polsek Permata Intan Gelar Operasi Yustisi Covid-19

banner 468x60

Kotawaringin News,Polres Murung Raya – Polsek Permata Intan Polres Mura, Polda Kalteng bersinergi dengan Tripika untuk mendukung pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19, Senin (14/09/2020) siang.

Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncuro, S.I.K melalui Kapolsek Permata Intan Ismail Lubis, S.H menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan secara serentak ini, diharapkan dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Kab. Mura khususnya di Kec. Permata Intan.

banner 336x280

“Kami berharap masyarakat menyadari betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, dan virus ini sudah banyak memakan korban jiwa di Indonesia,” katanya.

Dalam kegiatan ini Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kec. Permata Intan memberikan informasi imbauan dan ajakan kepada masyarakat yang ditemukan melanggar protokol kesehatan khususnya tidak menggunakan masker.

“Kami memberikan sanksi kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker berupa teguran lisan dan memberikan hukuman berupa denda sebesar 200.000 ribu rupiah,” kata Ipda Ismail. (van/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *