oleh

Polsek Pantai Lunci Berikan Imbauan Kepada Pengunjung Objek Wisata Untuk Lakukan Ini

Kotawaringin News, Polres Sukamara – Polsek Pantai Lunci jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng melaksanakan patroli ke obyek wisata di wilayah Kecamatan Pantai Lunci untuk mengantisipasi banyaknya pengunjung di obyek wisata pantai. Sabtu, (23/11/2020) pukul 09.00 Wib.

Terdapat obyek wisata di wilayah Kecamatan Pantai Lunci yang sering dikunjungi warga masyarakat baik dari dalam maupun dari luar Kecamatan Pantai Lunci, Sukamara, Kalteng.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi kriminalitas dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru sekarang ini , maka unit Patroli Polsek Pantai Lunci melakukan patroli ke obyek wisata Pantai Lunci.

Kapolsek Pantai Lunci Ipda Suripto mengatakan bahwa, patroli ke obyek wisata bertujuan menghimbau warga agar disiplin dan terapkan protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona virus disease 2019 dan mengimbau kepada pengelola dan pengunjung obyek wisata agar selalu menggunakan masker.

“tetap terapkan dengan disiplin protocol kesehatan, menggunakan masker, sering cuci tangan, jaga jarak maupun menjauhi kerumunan serta terapkan pola hidup sehat itu sangat penting” Ujarnya.(AL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed