oleh

Polsek Pandih Batu Awasi Pendistribusian Bantuan Sosial dari Pemerintah Provinsi Kalteng

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Bhabinkamtibmas Desa Pangkoh Sari, Polsek pandih batu, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Brigpol M. Tri Raharjo melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengawasan Pendistribusian Bantuan Sosial Bahan Pangan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah untuk Desa Pangkoh Sari dengan jumlah penerima Bantuan sebanyak 134 orang dan menerima bantuan berupa Sembako, Jum’at (06/11/2020) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pandih Batu Ipda Agus Suparji menyampaikan Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Pemdes Pangkoh Sari agar benar-benar melaksanakan Pendistribusian sesuai dengan jumlah yang telah ditentukan jangan sampai ada penyelewengan dan apabila menemukan adanya penyelewengan supaya dapat melaporkan kepada Satgas Saber Pungli Kabupaten Pulang Pisau dan bisa juga melalui Polsek Pandih Batu.

Kegiatan ini merupakan peranan Bhabinkamtibmas dalam memonitor kegiatan di Desa Pangkoh Sari, sehingga tidak membiasakan pemerintah Desa Pangkoh Sari dari Pungli atau Pungutan Liar dalam pengurusan atau pembuatan surat2 penting atau dokumen.

Brigadir M. Tri Raharjo juga menghimbau kepada warga masyarakat binaannya agar tetap mematuhi dan mentaati Protokol Kesehatan guna mencegah dan menghindari penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pandih Batu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed