Polsek Katingan Tengah Kawal Penyaluran Bantuan dari Dinas Sosial

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Katingan – Salah satu upaya yang dilalukan Polsek Katingan Tengah dalam memberikan Pelayanaan kepada masyarakat yaitu dengan cara dan memberikan Pengamanan terhadap penyaluran Bantuan Sosial dari Kabupaten Katingan kepada Masyarakat yang terdampak Banjir Pada Bulan September 2020, bantuan tersebut berjumlah sebanyak 5.231 Paket Sembako yang saat ini disimpan di Kantor Kecamatan Katingan Tengah, Rabu (14/10/2020 ) siang.

Kapolres Katingan, Polda Kalteng AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Katingan Tengah Ipda Bahrul Ilmi, S.Sos. menyampaikan bahwa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta memastikan Bantuan Sosial tersebut sampai kepada penerima sesuai dengan data yang miliki oleh Kecamatan Katingan Tengah serta kepada yang benar-benar membutuhkan, bantuan terebut juga langsung diterima oleh Camat Katingan Tengah dan akan disalurkan langsung kepada 14 Desa dan satu Kelurahan yang ada di Wilayah Katingan Tengah.

banner 336x280

“Bantuan Sosial tersebut berasal dari Kabupaten Katingan yang menjadi leading sektor sebagai penanggung jawab kegiatan adalah Dinas Sosial Kabupaten Katingan,” tambah Kapolsek. (Dd)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *