Polsek Katingan Kuala Bersama Satpol PP Bagikan Masker dan Sosialisasi Perbup Katingan No 53 Tahun 2020

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres katingan – Polsek Katingan Kuala, jajaran Polres Katingan, Polda Kalteng bersama Satpol PP Kabupaten Katingan serta camat katingan kuala dan koramil 1015 – 01 pegatan melakukan sosialisasi Peraturan Bupati Katingan No 53 tahun 2020 di kelurahan pegatan hilir kec. Katingan Kuala, Kamis (15/10/2020) pukul 08.00 wib

Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat mengetahui bahwa saat ini Bupati Katingan telah menerbitkan Perbup No 35 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease.

banner 336x280

tentunya dengan terbitnya perbup tersebut masyarakat wajib disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan covid 19 dan akan ada sanksi hukum bagi masyarakat yang melanggar isi dari peraturan tersebut. Pada kesempatan tersebut pula satpol PP kab. Katingan bersama Polsek Katingan Kuala membagikan masker kepada masyarakat.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Kuala Iptu I Made Suta menyampaikan bahwa Polri dan TNI siap membantu pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat demi pencegahan penyebaran covid 19, terutama di wilayah kabupaten katingan khusunya.

“Dengan telah disosialisikan perbup no 35 tahun 2020 di harapkan masyarakat dapat semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan dan akan ada sanksi hukum nya bagi masyarakat yang melanggar peraturan tersebut”, ujar Kapolsek.

“Kami tidak bosan – bosannya menghimbau kepada masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak (physical distancing) apabila beraktifitas diluar rumah, rajin cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, segera ganti baju setelah melakukan aktifitas di luar rumah,” pungkas Kapolsek. (L28)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *