oleh

Polsek Kahayan Hilir Sosialisasikan Saber Pungli Di SPBU Azril Kecamatan Kahayan Hilir

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Kahayan Hilir Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Briptu Bobby M. berikan sosialisasi tentang saber pungli kepada petugas pertamina di SPBU Kec. Kahayan Hilir Kab. Pulang Pisau untuk sama – sama mengawasi dan memakai anggaran yang sesuai dengan keperluannya sehingga tidak menimbulkan kecurigaan oleh warga terhadap tenaga kesehatan tersebut, Jum’at (06/11/2020) pukul 12.00 WIB.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak para warga dalam mengawasi penggunaan anggaran yang sesuai dengan yang di anggarkan.

Sehingga tidak menutupi setiap anggaran yang di perlukan dalam pemakaian berupa pembagunan maupun segala kegiatan yang berhubungan dengan Fasilitas yang ada di tempat tersebut.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E Menyampaikan agar laksanakan sosialisasi ke kantor – kantor yang ada di wilkum Kecamatan Kahayan Hilir agar selalu di pantau dan di awasi dalam setiap penggunaan Anggaran agar tidak menimbulkan kecurigaan oleh warga setempat yang dapat membuat kecewa dan menimbulkan gangguan kamtibmas yang dapat terjadi, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (AH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed