oleh

Bhabinkamtibmas Desa Anjir Pulang Pisau Lakukan Sambang dan Sampaikan Imbauan Pilkada Damai 2020

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Bhabinkamtibmas Desa Anjir Pulang Pisau, Polsek Kahayan hilir Polres Pulang Pisau, Kalteng Briptu Bobby Maulana Laksanakan Sambang Dan Sampaikan Himbauan Maklumat Kapolri Tentang Pilkada Damai 2020 Kepada Salah Satu Tokoh Masyarakat Di Desa Binaannya, Jum’at (05/11/2020) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar mengajak salah satu tokoh masyarakat dalam mendukung pelaksanaan Pilkada Damai tahun 2020 yang segera di lakukan.

Sehingga warga khususnya yang ada di desa Anjir Pulang Pisau mampu mencegah kendala maupun gangguan kamtibmas yang mungkin Terjadi jelang Pilkada Damai 2020.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E Menyampaikan Kepada seluruh anggota Polsek Khususnya Anggota Bhabinkamtibmas agar terus sampaikan himbauan kepada Tokoh – tokoh masyarakat tentang pergelaran Pilkada Damai Tahun 2020 yang akan dilaksanakan dan maklumat yang telah di terbitkan oleh Kapolri untuk mematuhi protokol kesehatan jelang Pilkada 2020, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (AH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed