Polsek Jabiren Raya Bagi Masker kepada Warga

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Bakti sosial polri jum’at berbagi peduli wabah covid – 19 terkait kewaspadaan wabah corona terus dilakukan oleh personil Polsek Jabiren Raya Polres Pulang Pisau Polda Kalteng. Selain melakukan sosialisasi dan imbauan anggota juga membagikan masker kepada masyarakat di Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Jum’at (11/09/2020) pukul 09.30 WIB.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto mengatakan bahwa kami melakukan sosialisasi pencegahan wabah virus covid 19, mulai dari sosialisasi untuk menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, hingga menggunakan masker jika keluar rumah.

banner 336x280

“Semoga dengan kegiatan bakti sosial polri jum’at berbagi peduli wabah covid-19 dapat mengurangi penyebaran virus dan di harapkan juga masyarakat sadar akan pentingnya pengunaan masker,” bebernya.

Dengan kegiatan ini, kami berharap kesadaran masyarakat akan pencegahan virus ini meningkat, sehingga wabah ini segera hilang.(SekJabirenRaya/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *