Polsek Jabairen Raya Peduli Masyarakat dengan Bagikan Sembako

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Bakti sosial polri jum’at berbagi peduli wabah covid-19 personil Polsek Jabiren Raya Polres Pulang Pisau Polda Kalteng kembali membagikan paket sembako berupa beras kepada warga yang terdampak Covid 19 serta warga kurang mampu di Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Polda Kalteng, Jumat (10/07/2020) pagi.

Kapolsek Jabiren Raya Ipda Sumijiyarto mengatakan, kegiatan berbagi sembako ini untuk membantu masyarakat teruatam di tengah masa pandemi Covid 19 saat ini.

banner 336x280

“Ini merupakan bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat yang senantiasa hadir guna memberikan bantuan dan menjaga harkamtibmas,” katanya.

Adapun sembako yang dibagikan sebanyak 10 paket dengan sasaran penerima di desa garung kecamatan jabiren raya kabupaten pulang pisau provinsi kalimantan tengah.

Bantuan sembako yang diberikan oleh Polsek Jabiren Raya disambut baik oleh warga masyarakat. Dimana ada yang mengaku senang. “Alhamdulillah, terimakasih banyak bantuannya. Kirain ada apa, Pak,” ucap salah satu warga.(SekJabirenRaya/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *