Polsek Delang Silaturahmi Bersama Unsur Tripika Kecamatan Batang Kawa

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Lamandau –Jajaran Polsek Delang Polres Lamandau Polda Kalteng, menggelar pertemuan silaturahmi bersama Unsur Tripika Kecamatan Batang Kawa, Kabupatean Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (17/9/2020) siang.

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Kecamatan Batang Kawa, Suasana hangat penuh keakraban terjalin dalam bingkai kebersamaan antara Kapolsek, Danramil dan Camat, serta Kepala Desa Kinipan.

banner 336x280

Selain silaturahmi, kegiatan tersebut sebagai ajang perkenalan Ipda Edy Jaka Purwanto yang belum sebulan menjabat Kapolsek Delang.

“Dengan sinergitas tentu akan baik dalam hal menjaga siskamtibmas di wilayah Kecamatan Batang Kawa,” ucap Kapolsek.

Diungkapkannya, kegiatan itu dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas antar unsur Tripika kecamatan, dan berharap unsur tripika bisa saling koordinasi dalam berbagai hal dalam rangka menciptakan siskamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan bertemu seperti ini, kami menjalin kebersamaan dan kerjasama ke depan, terlebih lagi ini menjelang Pemilu, bersama kita jaga kamtibmas,” ujarnya.

Dijelaskan Ipda Edy, pihaknya pun akan melaksanakan beberapa program ke depan dalam hal kegiatan Polri di tengah masyarakat, Agar masyarakat selalu merasa aman dan nyaman,” pungkasnya. (dbm/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *