Polsek Bulik Kawal Pelaksanaan Rapid Test 27 Warga Desa Bumi Agung

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Lamandau- Polisi dari Polsek Bulik Polres Lamandau Polda Kalteng melaksanakan pengamanan pemeriksaan rapid tes warga Desa Bumi Agung, Jumat (11/9/2020). Rapid tes dilakukan oleh pihak dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau.

Ada Dua puluh Tujuh orang warga yang dilakukan pemeriksaan rapid test. mereka adalah orang yang pernah kontak dengan pasien positif di Desa Bumi Agung.

banner 336x280

Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno S.H mengatakan, pihaknya menerjunkan empat personel untuk mengamankan kegiatan. Pengamanan dilakukan di Kantor Desa Bumi Agung Kecamatan Bulik sebagai lokasi pemeriksaan.

“Meski pelaksanaan rapid test tidak ada penolakan, namun kita tetap menerjunkan personel pengamanan lokasi pemeriksaan untuk menjamin kegiatan berjalan lancar,” ucapnya.

Dijelaskan kapolsek, hasil pemeriksaan terhadap dua puluh tujuh orang ada dua warga dinyatakan Reaktif. Warga dengan hasil Reaktif selanjutnya disarankan untuk isolasi mandiri sambil menunggu jadwal pemeriksaan swap. (dbm/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *