Polsek Banama Tingang Pasang Spanduk Pilkada Damai Tahun 2020

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Polsek Banama Tingang Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan Kegiatan Pemasangan Spanduk Pilkada Damai Tahun 2020 dengan Tulisan Pilkada Kalteng Je Aman Damai, Isen Mulang Yu Utusku.
dan di Pastikan situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prop. Kalteng tahun 2020, Masyarakat menjelang Pilkada serentak khususnya di Kec.Banama Tingang Kab.Pulang Pisau, Prop. Kalteng, Kamis, 15/10/2020) siang.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Ivan Danara Oktavian, S.Tr.K., menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk merangkul elemen masyarakat maupun tokoh-tokoh yang ada di Kec.Banama Tingang dalam menghadapi untuk menghadapai pesta demokrasi rakyat yaitu pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020.

banner 336x280

“Adapun tujuan pemasangan Spanduk Himbuan tersebut terutama untuk :
•Memberikan Himbauan kepada seluruh Lapisan Masyarakat terutama daerah Kecamatan Banama Tingang, supaya Pilkada tahun 2020 diKalteng dapat berjalan Lancar, Aman dan Damai.
•Melalui Himbauan ini juga diharapkan Masyarakat lebih Produktif menjaga pesta Demokrasi Pilkada Kalteng, dengan menghindari Berita Hoax, Politisasi Sara, Ujaran Kebencian Maupun Politik Uang,” ungkap Ipda Doohan.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *