oleh

Polri Netral Dalam Pengamanan Setiap Kampanye Paslon Pilkada kalteng

Kotawaringin News, Polres Lamandau– Agenda Pilkada Serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Kalteng di Kabupaten Lamandau memasuki tahap kampanye. Kegiatan pagi ini kamis (12/11/2020) di Desa Karang Taba, Kec. Lamandau, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng.

Pagi hari ini salah satu paslon melakukan kampanye visi dan misi, Terlihat juga aparat Polres Lamandau, Polda Kalteng yang di pimpin Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan S.H, sedang berjaga mengamankan jalannya kampanye.

Kapolsek Lamandau yang mewakili Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H menuturkan pihaknya siap mengamankan setiap tahapan pemilu agar berjalan lancar dan aman.

“kita amankan tahapan demi tahapan pilkada serentak 2020, siapapun paslon yang saat itu sedang melakukan kampanye kita amankan agar kegiatan berjalan lancar, Polisi Netral tidak memihak salah satu paslon,” ungkapnya.

Sebagai aparatur negara kita harus netral agar harkamtibmas aman dan terkendali. Kampanye yang berada diwilayah Kec. Lamandau kita amankan sesuai tupoksi dan sop yang ada. (dbm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed