Polresta Palangka Raya Kerahkan Puluhan Personel Kawal Keamanan Kunker Menteri Pertanian RI

banner 468x60

Kotawaringin News,  Polresta Palangka Raya – Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Pertanian Repbulik Indonesia, Dr. Syahrul Yasin Limpo S.H., M.H. di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, mendapat perhatian khusus dari Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng, Sabtu (12/9/2020) pagi.

Dengan mengerahkan puluhan personelnya, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. menggelar pengamanan dan pengawalan kunjungan menteri tersebut, dari kedatangan hingga kepulangannya nanti.

banner 336x280

“Pengawalan dan pengamanan akan dilakukan mulai dari titik kedatangan hingga lokasi-lokasi yang menjadi tujuan kunjungan kerja Menteri Pertanian Republik Indonesia di Kota Palangka Raya,” ungkap Kapolresta.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan serta menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di Kota Palangka Raya selama berlangsungnya agenda nasional tersebut yang direncanakan hingga menuju Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

“Saat ini kegiatan masih berlangsung dengan kondisi yang masih aman dan kondusif, semoga hingga kunjungan ini dapat berjalan dengan lancar hingga akhir nanti,” tutur Jaladri saat memantau pengamanan yang masih dilakukan pada pukul 15.00 WIB. (pm/den/k3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *