Polres Mura Sebarkan Spanduk Pilkada Damai Di Sekitaran Kota Puruk Cahu

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Murung Raya – Kepolisian Resor Murung Raya (Mura), Polda Kalteng mengajak masyarakat mewujudkan Pilkada damai, diantaranya melalui pemasangan spanduk sekitaran Kota Puruk Cahu, Kab. Murung Raya, Kalteng, Jum’at (16/10/2020) pagi.

Pihaknya juga menyatakan siap mensukseskan Pilkada Kalimantan Tengah (Kalteng) 2020 di wilayah setempat dengan melakukan langkah-langkah dan tindakan kepolisian guna memastikan kondusifitas wilayah Kab. Murung Raya yang aman dan damai.

banner 336x280

Pemasangan spanduk yang berisikan tulisan dengan menggunakan bahasa daerah yang berartikan menciptakan suasana aman, damai dan sejuk. Menolak seluruh informasi hoax, isu sara serta mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Adapun spanduk yang di pasang berlokasi di Pos Patroli Satsabhara Jl. Jend. Sudirman, Simpang Pemda Jl. A. Yani, Simpang Pertanian Jl. A. Yani dan di Jl. Negara Jembatan Merdeka Murung Raya.

Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K mengatakan, pemasangan spanduk ini sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat agar bisa bersama-sama mewujudkan Pilkada damai.

“Ini juga bentuk upaya polri khususnya Polres Mura siap sukseskan Pilkada Kalteng 2020 yang aman, damai dan sehat,” kata Kapolres.

Lebih lanjut, ia menyebutkan bahwa masyarakat juga memiliki peran penting dalam mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan sejuk.

“Jangan sampai terpengaruh dengan berita hoax, isu sara dan lain sebagainya, Mari kita dukung tugas Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif,” pungkasnya. (van)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *