Kasat Binmas Polres Mura Sosialisasi Larangan Pungli Di Desa Danau Usung

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Murung Raya – Kasat Binmas Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng AKP Ayadih bersama Kasiwas Ipda Sugeng serta Bhabinkamtibmas Desa Danau Usung Bripka Aang Setiawan melakukan kegiatan sosialisasi dalam rangka membangun budaya anti Pungutan Liar kepada masyarakat Desa Danau Usung, Kab. Murung Raya, Prov. Kalimantan Tengah, Jum’at (16/10/2020) 09.00 WIB.

Berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 87 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar, Tim Saber Pungli merupakan salah satu bagian kebijakan pemerintah dalam melaksanakan reformasi dibidang hukum sebagai bentuk upaya menciptakan pemerintahan yang bersih, jujur, dan adil guna mewujudkan penegakan hukum.

banner 336x280

AKP Ayadih mengatakan, sosialisasi ini dilaksanakan agar dapat memberikan kesadaran yang tinggi terhadap aparatur pemerintahan untuk selalu berlaku jujur dalam bekerja serta berpedoman pada aturan yang berlaku.

“Bagian terpenting sebagai Aparatur Sipil Negara dalam melaksanakan tugas agar tidak bermain-main dalam hal pungutan liar,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Danau Usung dengan meneraokan protokol kesehatan yang di hadiri oleh Kepala Desa, Ketua BPD, Sekretaris Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para Ketua RT se Desa Danau Usung. (van)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *