Polres Mura Amankan Kampanye Blusukan Paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalteng

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Murung Raya – Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan tengah no urut 2 Sugianto – Edy melakukan Kampanye blusukan secara protokol kesehatan di Pasar Pelita Hilir, Puruk Cahu, Kab. Murung Raya, Kalteng, Kamis (15/10/2020) pukul 09.00 WIB.

Terkait kegiatan tersebut, 88 personel Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng, dikerahkan yang di pimpin Kabagops AKP Budi Nugroho, S.H melakukan pengamanan baik secara terbuka dan tertutup, pengawalan, serta patroli di sekitar kota Puruk Cahu.

banner 336x280

“Pengamanan kampanye ini diberikan untuk menjaga Kamtibmas dan memberikan rasa aman sekaligus mengawasi penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut,” ucap kabagops di sela pengamanan.

Dirinya menambahkan, Kegiatan pengamanan ini, untuk menjaga kamtibmas dalam menyikapi dinamika sosial kemasyarakatan di wilayah Kabupaten Murung Raya, dipandang sangat perlu melakukan pengamanan setiap tahapan sesuai data dari masing-masing paslon yang sudah terjadwal. (van)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *