Operasi Yustisi Penggunaan Masker Terus di gencarkan Polsek Sungai Sampit

banner 468x60

Kotawaringin News, Polda Kalimantamn Tengah – Polres Kotawaringin Timur – Kepolisian Sektor Sungai Sampit jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, kembali melakukan Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, di wilayah hukum Polsek Sungai Sampit. Rabu (14/10/2020) Pukul 08.00 WIB.

Operasi ini, dipimpin Kapolsek Sungai Sampit Ipda Lenina Olin , S.TrK bersama personel Polsek Sungai Sampit, anggota Koramil, BPBD serta unsur Muspika Kecamatan Mentaya Hilir Utara.
“Sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Kotim Nomor 29 Tahun 2020, kami beserta unsur terkait, akan terus melakukan Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, sehingga nantinya masyarakat terhindar dari Covid 19,” ujar kapolsek.

banner 336x280

Dalam operasi Yustisi ini pelanggar Prokes yang terjaring adalah masyarakat yang tidak memakai masker. Selanjutnya, Pelanggar diberikan sanksi berupa teguran tertulis maupun lisan.
Tujuan operasi ini, guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa Pandemi Covid – 19, serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Sungai Sampit. (memet)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *