Polres Kapuas Rutin Laksanakan Giat Binrohtal

banner 468x60

Kotawaringin News,  Polres Kapuas – Polres Kapuas Polda Kalteng Laksanakan Giat Binrohtal rutin. Kamis (17/9/2020) Pagi.

Binroh Agama Islam yang dipimpin oleh Ustadz Ahmad Jubair Alwy bertempat di Masjid Al-Kautsar yang dalam giat tersebut Pju dan personel Polres Kapuas sebanyak 20 orang, Agama Nasrani Nihil, dan Agama Hindu Nihil.

banner 336x280

Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) ini rutin dilaksanakan setiap minggunya setiap hari kamis usai apel pagi.

Kabag Sumda Polres Kapuas menyampaikan, program Binrohtal ini kita laksanakan secara rutin setiap satu minggu sekali, tujuannya untuk membentuk karakter anggota polri menjadi humanis dan sebagai penyeimbang antara kebutuhan dunia dan akhirat.

“Semoga dengan binrohtal ini dapat memberikan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan keimanan”, tambah Kabag Sumda.

Kegiatan Binrohtal juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan Bagian Sumber Daya (Bagsumda) Polres Kapuas, untuk memberikan latihan mental dan spiritual kepada seluruh anggota. (Des/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *