Peserta Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke-53 Membeludak

banner 468x60

Pangkalan Bun, KNews – Sedikitnya  35 ribu peserta mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Partai Golongan Karya (Golkar) ke 53 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (29/10/2017).

Panitia penyelenggara menyediakan hadiah utama berupa satu buah unit mobil dan puluhan hadiah utama seperti motor, kulkas, lemari es, mesin cuci.

banner 336x280

Pagi hari tepatnya pukul 06.00 WIB Jalan Pangeran Antasari atau depan Eks Rumah Jabatan Bupati padat oleh peserta yang begitu antusias mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut.

Dalam kegiatan itu hadir juga Tokoh masyarakat Abdul Rasid AS ade kandung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan. Dan hadir juga Bupati Kobar Nurhidayah, Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, Ketua DPRD Kobar Triyanto serta Unsur FKPD Kobar dan Pengurus Partai Golkar dari 13 Kabupaten dan Kotamadya Palangka Raya.

Adapun Rute yang harus dilalui peserta jalan sehat mulai dari aula antakasuma-Pangeran Antasari–udan said-pakunegara-prakusumayuda-hasanudin-belok bundaran jam korindo ke jln Pangeran Antasari lagi dan finish di aula antakusuma.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan mengatakan kegiatan HUT Golkar Tingkat Propinsi Kalteng tahun 2017 ini dipusatkan di Kabupaten Kobar tetapi kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan di kabupaten lainnya secara bergilir.

” Untuk tahun kita menggelar peringatan HUT Golkar Tingkat Propinsi Kalteng di Kabupaten Kobar, untuk tahun depan ada tiga kabupaten namun masih di Pilih Kabupaten mana, tetapi ketiga Kabupaten itu yang sedang melaksanakan Pilkada,” kata HM Ruslan.

Ruslan mengatakan kegiatan jalan sehat dan rangkaian kegaitan yang telah dilaksanakan merupakan wujud nyata kecintaan Partai berlambang pohon beringin kepada daerah dan masyarakat Kobar.

” Kami melaksanakan kegiatan jalan sehat ini karena selama ini Golkar pun selalu dekat dengan masyraakat, jadi dalam memperingati HUT Partai Golkar pun kami ingin memberikan kebahagiaan kepada masyarakat sebagai ucapan terimakasih karena telah mendukung dan mencintai Partai Golkar,” ujar HM Ruslan seraya menambahkan bahwa peserta jalan sehat bukan dari Kobar melainkan datang juga dari Kabupaten Lamandau, Seruyan, Sukamara.

Ruslan dengan begitu optimistis berkeyakinan bahwa sampai kapan Masyrakat kalimantan Tengah akan mencintai Partai Golkar karena telah dibuktikan melalui kerja nyata yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

Sementara Bupati Kobar Hj Nurhidayah yang juga kader Partai Golkar sempat melantunkan sebuah lagu “Cinta Terbaik” dari Cassandra, dengan suara merdunya Bupati melantunkan lagu ” cinta terbaik” yang diikuti ribuan peserta jalan sehat yang memadati halaman eks Rujab Bupati, ” cinta terbaik Golkar” untuk Masyrakat Kobar. (Cecep/KNews – 3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *