Penumpang KM Dharma Kencana II Terbakar Tiba di Pelabuhan Kumai

banner 468x60

Pangkalan Bun, KNews – 119 penumpang KM Dharma Kencana II yang terbakar di laut Jawa akhirnya di Pelabuhan Panglima Utar, Kumai, sekitar pukul 09.15 WIB.

Para korban langsung dibawa menuju terminal pelabuhan untuk mendapat perawatan kesehatan. Seluruh korban dalam kondisi baik-baik tanpa adanya luka serius. Namun ada beberapa korban yang kondisi kesehatannya terlihat buruk dan segera mendapat perawatan secara intensif.

banner 336x280

Saat ini, para korban mendapat pengawasan penuh dari tim kesehatan yang sejak kemarin sore siaga di Pelabuhan Panglima Utar, Kumai.

Bupati Kobar, Hj Nurhidayah langsung ke lokasi untuk menjenguk para korban. Tampak bupati mengajak para korban untuk berbincang, memberikan semangat kepada para korban khususnya perempuan dan anak-anak yang terlhat masih dalam kondisi trauma.

Sementara itu, para awak media yang telah menunggu sejak pagi belum bisa mewawancarai para korban karena permintaan tim kesehatan yang mengharapkan agar diberi waktu bagi para korban beristirahat. (Suud/KNews-3)

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *