oleh

Personil Polsek Kahayan Kuala Melaksanakan Pam Pasar mingguan

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Personil Polsek kahayan kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan patroli dialogis untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat merupakan kewajiban anggota Polri, ini yang di lakukan oleh personil Polsek dengan melaksanakan pengamanan pasar mingguan di kelurahan bahaur basantan kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (14/11/2020) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan, bahwa Polsek Kahayan kuala akan selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Personil Polsek Kahayan Kuala memberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar tetap mengikuti protokol kesehatan tetap Gunakan masker dan jaga jarak dan yang terpenting melakukan pemantauan hingga ke dalam pasar sesekali menghimbau pengunjung pasar berhati hati membawa barang bawaan dan jangan berlebihan dalam berpenampilan mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan.

Diharapkan kepada para pengunjung pasar maupun pedagang agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona. Selanjutnya apa bila ada yang membutuhkan Polri agar segera menghubungi polsek kahayan kuala

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed