Menu

Personel Polsek Kahayan Kuala Hadiri kegiatan Rakor Pemerintah Desa/Kelurahan di Kecamatan Kahayan Kuala

Kotawaringin News,  Polres Pulang Pisau – Kasium Polsek kahayan Kuala Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Aipda M. Maliku Rachman menghadiri kegiatan Rakor Pemerintah Desa/Kelurahan bertempat di Aula kantor kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (16/09/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo S.Sos beserta SOPD Kab Pulang Pisau, Ketua DPRD Pulang Pisau H. Ahmad Rifa’i S.Kom, Camat Kahayan Kuala Bakhzar Efendi,SE.,M.Si, Kapolsek Kahayan Kuala yang di wakili oleh Kasium AIPDA M. Maliku Rachman, Danramil 1011-12 Kahayan Kuala Pelda Turmidi, Kepala Desa dan ketua BPD Se Kecamatan Kahayan Kuala

Bupati Pulang Pisau menyampaikan dengan adanya Food estate jangan di hubungkan dengan transmigrasi di kabupaten pulang pisau, Food estate yang sekarang di kembangkan Pemerintah tetap memprioritaskan masyarakat lokal. Dengan masuknya food estate hasil produksi pertanian, pemanfaatan alat mesin pertanian modern sehingga aktifitas bertani lebih efektif dan menghasilkan. Serta melanjutkan perbaikan jalan dari bahaur ke Cemantan agar tidak lagi menggunakan ran air dan warga Cemantan tidak terisolir dgn putusnya jalan

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, menyampaikan memerintakan kepada personilnya untuk mrnghadiri kegiatan Rakor Pemerintah Desa/Kelurahan di Kecamatan Kahayan kuala, guna mendengarkan masukan dan saran apa yang akan disampaikan oleh pemerintah Kecamatan Kahayan Kuala.

“Agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan serta mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing badan dan institusi pemerintahan Kecamatan Kahayan Kuala,” ujar Iptu Memet.(SekKahKuala/den/K3)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook