Personel Polsek Banama Tingang Rutin Laksanakan Program Andalannya Yaitu Program Hapakat (Hasupa Masyarakat / Bertemu Masyarakat)

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Pulang Pisau – Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Rutin berkunjung ke tempat para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama serta Masyarakat yang ada di seputaran wilayah Kecamatan Banama Tingang dalam rangka melaksanakan program terbaru yang di usung oleh Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K yaitu Program Hapakat (Hasupa Masyarakat / Bertemu Masyarakat), Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Kamis (15/10/2020), Siang.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K menyampaikan Maksud dan Tujuan Program Hapakat (Hasupa Masyarakat / Bertemu Masyarakat) ini yaitu untuk memberikan kedekatan Antara Polri dan Masyarakat yaitu dengan cara bertemu dan mengobrol secara langsung antara Polri dan Masyarakat.

banner 336x280

“Dengan demikian Masyarakat tidak lagi sungkan ataupun segan untuk menyampaikan permasalahannya atau berbicara tentang permasalahan di lingkungannya dan kita sebagai anggota Polri juga akan selalu mengetahui situasi terkini di wilayah kita ataupun jika terjadi gejolak yang membutuhkan tindakan cepat dari kita.” Tutup Ipda Doohan.

Dengan hadirnya Polri di tengah – tengah Masyarakat ini juga diharapkan dapat menciptakan hubungan layaknya kekeluarga antara Polri dan Masyarakat.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *