Penyemprotan Disinfektan Di Asrama Brimob Oleh Unit KBR

banner 468x60

Kotawaringin News, Satbrimob – Menindak lanjuti mengenai percepatan penanganan sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diintern Anggota Polri, maka 6 personel unit KBR Detasemen Gegana yang terlibat dalam Aman Nusa II Percepatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di Asrama Brimob Batalyon A Pelopor Jalan Bhayangkara Kota Palangka Raya. Sabtu (03/10/2020) pagi.
Komandan Satuan Brimob Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si kembali memerintahkan agar penyemprotan disinfektan di asrama brimob dan asrama Polda Kalteng rutin dilaksanakan, mengingat tugas anggota polri terutama anggota Brimob memiliki tugas dan peran penting dalam percepatan pencegahan penyebaran Covid-19.
Dansatbrimob mengatakan, bahwa penyemprotan disinfektan ini tidak hanya dilakukan di asrama polri saja tetapi juga dilakukan diberbagai titik sasaran seperti Rumah Sakit, Taman, Pertokoan dan objek vital lainnya.
“Kita semua berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga keadaan kembali kondusif, tentunya kita juga harus tetap berusaha untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih, serta tetap menerapkan protokol kesehatan terutama pada saat diluar rumah,” tegasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *