Parah, Sejoli Pelajar SMA Digerebek Warga dalam Kondisi Bugil

banner 468x60

Yusro Ad

Pangkalan Bun, Kotawaringin News – Ulah sejoli pelajar tingkat SMA ternama di Kota Manis ini tak patut ditiru. Bukannya mengisi waktu dengan belajar, keduanya malah memadu kasih sampai digerebek warga.

banner 336x280

Parahnya, saat digerebek dua remaja beda kelamin ini kedapatan dalam kondisi bugil. Sebut saja Kumbang dan Bunga, keduanya tak berkutik ketika warga bersama pemilik barak di Jalan Pasanah Rt 23, Gang Unta, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arsel, Kabupaten Kotawaringin Barat, Jumat (17/11/2017).

Penggerebekan dilakukan pada malam hari sekitar Pukul 22.00 WIb. Saat itu pemilik barakan bernama Ardani mencurigai ada tamu laki-laki yang berkunjung ke salah satu kamar barakan yang dihuni oleh seorang perempuan.

Bersama warga sekitar, Ardani sepakat untuk menggerebek kamar barakan yang dicurigai tersebut. Tak ayal, ketika pintukamar barakan itu dibongkar, Kumbang dan Bunga sedang tidur dalam kondisi bugil.

“Ketika digerebek keduanya sudah dalam kondisi bugil,” kata¬†Mustawan Lutfi, Penyidik PPNS Dinas Satpol PP, Senin (20/11/2017).

Beruntung, warga bisa menahan emosi dengan menghubungi pihak Satpol PP dan langsung dibawa ke Kantor Satpol PP.

Setelah dilakukan mediasi antara keluarga Kumbang dan Bunga, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai, mengingat keduanya masih berstatus pelajar.

“Kita lakukan pembinaan terhadap dua pelajar ini, setelah itu dikembalikan ke keluarag masing-masing,” jelasnya.

Ia menambahkan, selain pembinaan antara Kumbang dan Bunga dilakukan penandatanganan surat perjanjian, yang isinya tidak akan mengulangi perbuatan tersebut lagi.

“Surat perjanjian mengunakan materai dan ditandatangani oleh Kumbang dan Bunga. Kalau kedapatan lagi, tentunya kita akan serahkan kepada pihak kepolisian,” tukasnya. (KNews-3).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *