oleh

Peringati Hari Sumpah Pemuda Satpol PP dan Damkar Seruyan Gelar Kejuaraan Futsal

Jordan

Kuala Pembuang, Kotawaringin News РDalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Seruyan menggelar Kejuaraan Futsal.

Kejuaraan Futsal Satpol Damkar Cup dilaksanakan di lapangan futsal EL Futsal, Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, (Senin 20/11 /2017). Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 11 hari.

Bertajuk Satpol PP dan Damkar Cup, kejuaraan futsal tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Haryino dan di hadiri forum koordinasi pimpinan daerah dan satuan organisasi perangkat daerah serta peserta kejuaraan Futsal tersebut.

“Dalam kejuaraan ini kita harus tetap menjunjung tinggi sportifitas dan nilai-nilai kejujuran dalam berolahraga,” kata Haryino.

Kejuaraan ini mengusung tema melalui olahraga kita semangat pemuda dalam rangka meluruskan cita cita luhur perjuangan. Kejuaraan ini diikuti oleh 29 tim diantaranya, dari SOPD lingkup Pemkab Seruyan, instansi vertikal, dan bank-bank yang ada di Kabupaten Seruyan.

“KIta hanya membutuhkan pemuda pemudi unggul yang memiliki kualitas dan visi yang besar dalam menatap dunia dan mendesikasikannya, bagi kemajuan Kabupaten Seruyan yang kita cintai,” pungkasnya. (KNews-3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed