Orang Tua Calon Prajurit Diundang Mengikuti Video Conference di Aula Kodim Pangkalan Bun

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Untuk memberikan motivasi kepada seluruh calon prajurit Catam PK Gel. I TA 2021 yang telah mendaftarkan diri di Kodim 1014 /Pbn dan telah selesai melaksanakan seleksi di Ajenrem 102/Pjg. Kodim 1014 /Pbn melaksanakan kegiatan Vicon dalam rangka pengarahan Aspers Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Machfud Supriadi, kepada seluruh Orang tua/Wali Cata PK Gel I TA 2021 di Aula Palapa Makodim, Rabu (31/03/2021).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala staf Kodim 1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto, Pasi Pers Kodim Lettu Inf Abdul Karim Pellu, dan seluruh Orang tua /Wali Calon Prajurit.

banner 336x280

Dalam rangka rekrutmen Prajurit TNI AD Cata PK Gel. I Ta 2021 di jajaran Kodam XII/Tpr, Aspers Kasdam Kolonel Inf Machfud Supriadi menyatakan tidak ada penguatan biaya apapun selama proses berjalan baik itu dari awal pendaftaran, proses seleksi sampai nantinya tahap pendidikan di Rindam XII /Tpr. Semuanya akan transparan dan kepada masyarakat diharapkan berperan aktif apabila mendengar, melihat ataupun menemukan ada pungutan biaya apapun kepada calon prajurit.

” Laporkan kepada kami atau bisa hubungi No yang sudah kami bagikan untuk pengaduan, dan pasti akan langsung kami tindak lanjuti, “Ungkapnya.

Disampaikan pula kepada seluruh Orang tua /Wali Calon Prajurit agar dalam masa menunggu pengumuman hasil kelulusan yang rencananya akan diumumkan pada tanggal 5 April 2021, supaya lebih ketat lagi memperhatikan anak – anaknya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, karena selama menunggu hasil pengumuman, para calon semuanya berada di rumah masing – masing dan menjadi tanggung jawab orang tua masing – masing sampai nanti ada panggilan masuk pendidikan. (Yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *