Mobil Mantan Anggota DPRD Kobar Ditabrak Sampai Penyok Tapi Nggak Marah

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Mobil jadi salah satu barang mewah yang sudah pasti disayang sama pemiliknya. Jangankan penyok, tergores sedikit saja bisa membuat pemiliknya geram dan berapi-api. Tapi hal tersebut nggak terjadi sama Mustafa Basir mantan anggota DPRD Kobar ini, yang mobilnya ditabrak saat salah satu mobil atret dan menabrak sampai penyok, kenapa ya?

Kejadian tabrakan itu bermula saat sebuah sebuah mobil atret dan menabrak mobil Mustafa Basir di Jalan Sukma Aria Ningrat Kelurahan Baru, kecamatan Arut Selatan, benturan itu menyebabkan mobil Mustafa Basir penyok bagian depan.

banner 336x280

Mustafa Basir bukanya marah, bahkan kejadian tersebut dianggap musibah dirinya pun membiayai sendiri mobilnya yang penyok, Senin (5/4/2021).

Saat ditanya, Mustafa Basir mengatakan ini mungkin musibah mas, ada kemungkinan pengemudi tersebut tidak melihat kalau ada mobil disekitarnya, kejadian ini bisa menimpa siapa saja, ucapnya dengan tersenyum.

Dirinya cuma berpesan, setidaknya para pengemudi mobil tersebut bisa mengambil hikmah atas kejadian ini, dan jangan sampai terulang lagi, pungkasnya.(Yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *