Mari Hadiri Lamandau Bersholawat Bersama Habib Syech

banner 468x60

Bayu Harisma

Kotawaringin News, Lamandau – Pemerintah Kabupaten Lamandau berencana menggelar kegiatan keagamaan bertajuk ‘Lamandau Bersholawat’ pada 8 Maret 2019.

banner 336x280

Lamandau Bersholawat tahun 2019 yang merupakan kegiatan perdana di Bumi Bahaum Bakuba itu akan dihadiri langsung oleh Habib Syech Bin Abdul Qodir As-Segaf.

Kegiatan tersebut digelar terbuka untuk umum dan akan dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Lamandau, Komplek Perkantoran Bukit Hibul, Nanga Bulik. Sesuai jadwal, acara Lamandau Bersholawat akan berlangsung sejuk pukul 19.00 WIB hingga selesai.

“Alhamdulillah, tahun (2019) ini insya allah kita akan menyelenggarakan kegiatan Lamandau Bersholawat dengan langsung dihadiri oleh habibana Habib Syech bin Abdul Qodir As-Segaf,” kata Bupati Lamandau H Hendra Lesmana, Senin (4/3/2019).

H Hendra menjelaskan, Lamandau Bersholawat tahun 2019 merupakan kegiatan keagamaan yang sifatnya terbuka untuk umum. Karenanya, atas nama pemkab Lamandau, H Hendra Lesmana juga mengundang seluruh masyarakat utamanya kaum muslimin di kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba ini dan sekitarnya untuk dapat hadir dalam acara tersebut.

H Hendra juga mengatakan, Lamandau Bersholawat merupakan satu diantara banyak kegiatan keagamaan yang memiliki tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat serta sebagai sarana menjaga ukhuwah islamiyah, wathoniyah dan bashoriyah. Pemkab Lamandau sendiri memastikan bahwa pihaknya akan tetap mensupport berbagai kegiatan keagamaan lain (selain kegiatan agama islam) yang memiliki manfaat dan tujuan serupa.

Selebihnya, H Hendra berharap agar melalui kegiatan senandung shalawat serta do’a bersama dapat menjadi washilah agar kabupaten Lamandau senantiasa menjadi daerah yang diberkahi serta menjadi ‘Baldatun Toyibatun Warobbun Ghofur’, tentram, aman dan damai.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *