Kunker ke Jenamas, Kapolres Barsel dan Dandim 1012 Buntok Gelar Tatap Muka Bersama Para Tokoh

banner 468x60

Kotawaringin News,  Polres Barsel – Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. bersama Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I.P. dan di Dampingi Pejabat Utama Polres Barsel saat melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kec. Jenamas, Buntok, Prov. Kalteng. Sabtu (12/9/2020) pagi.

Dalam kunjungannya, orang nomor satu di Polres Barsel dan Kodim 1012 Buntok itu menggelar tatap muka dan silaturahmi bersama para tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta masyarakat Kec. Jenamas dalam rangka mensukseskan jalannya Pilkada yang dibalut dalam tema ‘Merajut Persatuan dan Kesatuan Bersama Munuju Pelaksanaan Pilkada Gub dan Wagub Kalteng yang Aman dan Kondusif’.

banner 336x280

Kapolres Barsel dalam sambutan dan arahannya mengatakan, saat ini memasuki tiga agenda besar yang harus mewajibkan semua unsur lebih meningkatkan kewaspadaan yaitu terkait penanganan pandemi Covid-19, siaga Karhutla dan pengamanan Pilkada.

“Terkait pandemi Covid-19, saya mengingatkan kepada kita semua agar selalu berdisiplin dan mempedomani protokol kesehatan yaitu dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menghindari berkerumun dan menjaga jarak minimal 1 meter serta menjalankan pola hidup sehat dan bersih,” ujar mantan Kasubdit Tipidkor Polda Kalteng Tersebut.

Perlu kita ketahui bersama, lanjut Kapolres, pada bulan ini memasuki musim kemarau walaupun masih turun hujan, tetapi hotspot atau titik api sudah mulai bermunculan.

“Kami berharap kepada para tokoh, agar bersama-sama membantu tugas Polri dan TNI dalam menyelesaikan tiga agenda besar tersebut agar dapat berjalan beriringan dan tanpa kendala satu apapun, serta dalam penanganannya dapat berjalan aman dan lancar,” tutup Devy.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Kapolres bersama Dandim memberikan bantuan sosial berupa beras lima kilogram dan pembagian masker kepada warga Kel. Rantau Kujang, Kec. Jenamas sebagai wujud kepedulian Polri dan TNI kepada masyarakat terdampak Covid-19. (bow/Den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *