Menu

Kejari Lamandau Beri Bantuan untuk Korban Banjir

Kotawaringin News, Lamandau – Kejaksaan Negeri Lamandau bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Lamandau memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir.

Turun langsung ke sejumlah rumah warga yang terendam banjir, Kepala Kejari Lamandau, Agus Widodo, menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada warga korban banjir.

Selain uang tunai, Kejari Lamandau juga memberikan bantuan paket bahan pokok kepada warga yang berada di pos pengungsian, gedung Sembaga Mas Nanga Bulik.

“Alhamdulillah meskipun tidak banyak, hari ini kita bisa melaksanakan bhakti sosial membantu masyarakat korban banjir, khususnya yang ada di Kota Nanga Bulik,” ungkap Kepala Kejari, Agus Widodo, Rabu 16 September 2020.

Dirinya menyebut, bantuan yang diserahkan merupakan salah satu bentuk kepedulian Kejari Lamandau terhadap warga korban banjir di Kabupaten Lamandau.

Penyaluran bahan pokok dari Kejari Lamandau untuk warga terdampak banjir. (Bayu Harisma)

 

“Tentu kita semua prihatin atas musibah banjir yang terjadi saat ini. Apalagi, sepanjang tahun 2020 ini sudah tiga kali banjir melanda Kabupaten Lamandau,” ujarnya.

Agus Widodo mengajak kepada masyarakat khususnya yang terdampak banjir agar bisa bersabar atas musibah saat ini. Diharapkan, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga terdampak banjir.

“Kita yakin pemerintah tidak tinggal diam atas bencana ini. Kita sama-sama berdoa, semoga banjir segera berlalu,” tukasnya.

Sama seperti bantuan dari beberapa pihak lain sebelumnya, bantuan paket bahan pokok dari Kejari Lamandau yang diberikan kepada warga korban banjir terdiri atas beras, minyak goreng, mie instan serta ikan kemasan kaleng. (M/BH/K2)

No comments

Tinggalkan Balasan

Panglima Utar

Sensus Penduduk 2020

Ikuti Kami Di Facebook