oleh

Kebersamaan, Babinsa 1014-08/Jelai Laksanakan Komunikasi Sosial Bersama Warga

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Babinsa 1014-08/Jelai Praka Abdul Bazir datangi masyarakat yang sedang duduk santai di depan rumah dan ikut berbincang membahas permasalahan di daerah, Rabu (9/6/2021).

Dalam kesempatan itu, Praka Abdul Bazir menekankan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19, diantaranya selalu memakai masker ketika keluar rumah, menjaga jarak saat di tempat umum, juga mencuci tangan dan menjaga kebersihan dan kesehatan diri.

Selain itu Praka Abdul Bazir juga menekankan untuk selalu bermusyawarah ketika sedang menyelesaikan suatu permasalahan sehingga dapat tercapai suatu kesepakatan bersama.

Kegiatan komsos ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat hubungan antara TNI dan rakyat serta mencari solusi atas permasalahan yang terjadi di daerah.

Danramil 1014-08/Jelai Letda Inf Supriono mengatakan bahwa kegiatan komsos ini sebagai bentuk dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok komando kewilayahan.

“Kegiatan komsos dilaksanakan dengan harapan rakyat semakin dekat dengan TNI begitu juga sebaliknya, sehingga tercipta sinergitas yang saling menguntungkan” Ungkap Danramil. (Yusbob)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed