Kapolsek Pantai Lunci Turun Langsung Sosialisasikan Saber Pungli

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Sukamara – Jajaran Polsek, Polres Sukamara, Polda Kalteng, terus mensosilisasikan tentang sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) kali ini Kapolsek Pantai Lunci Ipda Suripto turun langsung sosialisasikan Saber Pungli, Minggu (13/09/2020) pukul 10.30 WIB
Sekaligus sambang serta pada kesempatan itu juga Kapolsek Pantai Lunci sampaikan tentang larangan tentang larangan pungutan liar dan sanksi hukumannya kepada kepala desa serta pegawai kantor desa tersebut.
“Saya sangat berterima kasih kepada pak Kapolsek Pantai Lunci dengan turun langsung, yang mana telah menjelaskan secara terperinci tentang larangan pungutan liar ini, saya pribadi dan rekan-rekan pegawai kantor desa bangun jaya ini tentang apa itu Saber Pungli ini” ujar salah satu warga pantai lunci.
Kapolsek juga menambahkan mensosialisasikan terkait sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) ini, merupakan perintah langsung dari Ketua Satgas Saber Pungli Kabupaten Sukamara yaitu Wakapolres Sukamara Kompol Ahmad Nur Mostofa,S,H.,M.BA. (MoE/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *