Bhabinkamtibmas Desa Sungai Baru Sosialisasikan Saber Pungli

banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Sukamara – Bhabinkamtibmas Desa Sungai Baru, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara Brigpol Chandra Sujarwo yang berdinas di Polsek Sukamara, Polda Kalteng , bersambang ke warga binaannya untuk mensosialisasikan program pemerintah Presiden Jokowi yaitu tentang sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli), Minggu (13/09/2020) pukul 09.00 WIB.
Kedatangan Brigpol Sujarwo disambut ramah oleh warga desa sunga baru, selanjutnya Brigpol Jarwo menjelaskan tentang larangan pungutan liar khususnya pada pelayanan publik.
“Saya sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas kami ini yaitu bapak jarwo yang mana telah menjelaskan secara terperinci tentang larangan pungutan liar ini,semoga saya pribadi dan seluruh pegawai kantor desa sungai Pudu terhindar dari Saber Pungli ini” ujar pak darmaji salah satu warga desa sungai baru.
Untuk diketahui Seluruh Bhabinkamtibmas Polres Sukamara dan Polsek jajarannya terus mensosialisasikan terkait sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli), dan ini merupakan perintah langsung dari Ketua Satgas Saber Pungli Kabupaten Sukamara yaitu Wakapolres Sukamara Kompol Ahmad Nur Mostofa, M.BA. (MoE/den/K3)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *